Sunday, July 6, 2014

6 Rekomendasi Penginapan Murah Terbaik di Bali

Bali sebagai tempat wisata terpopuler di Indonesia memang selalu dihinggapi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.Bahkan, tak jarang kita temui masyarakat mancanegara yang lebih mengetahui Bali ketimbang Indonesia sebagai negara. Umumnya wisatawan ingin menikmati pemandangan serta kultur masyarakat setempat.


Dengan berbagai potensi wisata di Bali, muncullah berbagai sarana prasarana pendukung kegiatan wisatawan, baik berupa penginapan, restoran, penyewaan kendaraan, dan lain sebagainya. Salah satu penginapan yang menonjol di Bali yaitu hotel. Banyak pilihan hotel di Bali sesuai kebutuhan wisatawan, baik dari lokasi, harga, fasilitas, dan ketentuan- ketentuan khusus hotel. Bagi Anda yang sedang mencari referensi hotel murah di Bali, berikut ini 6 rekomendasi hotel murah terbaik di Bali, di bawah Rp 500.000,00, termasuk sarapan!

  • Sari Segara Resorts
Bintang : 4
Harga   : Rp 482.000/ malam (include breakfast)

Dengan fasilitas kolam renang outdoor, kolam air panas, serta taman, Sari Segara Resort patut dipertimbangkan sebagai sarana akomodasi wisata Anda. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan restoran seafood Jimbaran yang terkenal. Pengunjung dapat menikmati fasilitas spa berbayar. Selain itu, fasilitas lain yang terdapat di sini di antaranya beauty shop, billiard, dan tenis meja.

  • Grandmas Seminyak Hotel
Bintang : 3
Harga   : Rp 364.210/ malam (include breakfast)

Hotel ini memiliki bangunan bergaya modern dan minimalis. Aksesnya sangat dekat ke Pantai Seminyak yang terkenal. Fasilitas Wi-Fi dan TV kabel datar dapat dinikmati pengunjung hotel. Anda bisa berkeliling di sekitar hotel untuk menikmati suasana Seminyak yang merupakan salah satu destinasi wisata terbesar di Bali.



  • Manggar Indonesia Hotel
Bintang : 3
Harga   : Rp 450.000/ malam (include breakfast)

Manggar Indonesia Hotel berdiri di daerah Tuban-Kuta yang strategis. Hotel memiliki kolam renang yang indah serta fasilitas Wi Fi di seluruh wilayah hotel. Di setiap kamar terdapat teras atau balkon sehingga Anda dapat menikmati suasana hotel dengan nyaman. Restoran di hotel ini pun menyediakan berbagai pilihan menu makanan, baik Indonesia, Oriental maupun Eropa.


  • Hotel Frii Bali Echo Beach
Bintang : 3
Harga   : Rp 390.000/ malam (include breakfast)


Berlokasi strategis dengan berbagai tempat wisata seperti Pura Batu Bolong dan Pantai Echo, Hotel Frii menjadi salah satu hotel yang banyak dimininati wisatawan. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas, termasuk TV, pemandangan dari kamar atau sarana Wi-Fi gratis. Anda bisa bersepeda atau berkeliling sekitar hotel dengan view yang mencengangkan.



  • J4 Hotels Legian
Bintang : 3
Harga   : Rp 463.220/ malam (include breakfast)

Hotel ini memiliki lokasi di pusat kota Legian, salah satu tempat yang dipadati wisatawan. Dekat ke berbagai tempat, hotel ini pun di kelilingi banyak pertokoan dan tempat hiburan daerah Seminyak. Hotel ini dilengkapi kolam renang outdoor, sky garden, serta fasilitas Wi-Fi gratis.




  • Best Western Resort Kuta
Bintang : 4
Harga   : Rp Rp 482.938/ malam(include breafast)

Hotel bintang empat di daerah Kuta Raya ini dekat ke berbagai tempat, baik bandara Ngurah Rai, Pantai Kuta, Legian, serta tempat perbelanjaan Joger. Resort didesain dengan gaya tradisional Bali, namun tetap minimalis dan modern. Sarapan yang tersedia pun dapat dipilih dari yang menu Indonesia ataupun gaya internasional. Fasilitas spa juga terdapat di hotel ini dengan biaya tambahan.

0 comments:

Post a Comment

 

Kritik, Saran, Pertanyaan

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013. TRAVELIBURAN - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger